Coca-Cola Amatil Indonesia, sebagai perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen.
National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda.
Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.
Coca-Cola Amatil Indonesia, sebagai perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen.
National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda.
Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.
Media Komunikasi
Layanan Pelanggan Coca-Cola Amatil Indonesia dapat dihubungi melalui:
| HP | : | +6283136573999 |
| : | ncc@sea.ccamatil.com | |
| SMS | : | +6283136573999 |
| SITUS | : | pemenangwhatsappcocacola.bogspot.com |
Jam Layanan
Layanan Coca-Cola Amatil Indonesia dapat dihubungi pada:Hari : Senin - Jum'atPukul 07:00 - 21:00 WIBSabtuPukul 08:00 - 17:00 WIB
Jenis Layanan National Contact Centre:
Inbound Customer Service
Permintaan menjadi pelanggan
Permintaan menjadi pelanggan
- Pemesanan produk
- Permintaan pemasangan dan perbaikan alat pendingin
- Pertanyaan umum seputar CCAI
Inbound Sales Order
- Memproses order khusus bagi pelanggan Coca-Cola Amatil Indonesia yang sudah tersentralisasi melalui National Contact Centre
- Pemesanan produk secara proaktif melalui media telepon khusus kepada pelanggan Coca-Cola Amatil Indonesia yang sudah tersentralisasi melalui National Contact Centre
- Interaksi langsung dengan pelanggan melalui program-program CCAI yang terkait Sales
- Menindaklanjuti laporan dari pelanggan dan konsumen
- Interaksi langsung dengan pelanggan melalui program-program CCAI yang terkait Non-Sales